Program Menghitung Bunga Bank Dengan C++

Halo Teman". Kali ini saya akan share program menghitung bunga bank tunggal dengan c++.
Menghitung bunga tunggal sendiri cukup mudah karena bunga pertahunnya mengalami pertambahan dengan nominal yang tetap. Oleh karena itu bunga tunggal termasuk dalam baris aritmatika.

Sebagai contoh bunga tahun pertama kita adalah 400.000, maka pada tahun" berikutnya bunga kita akan tetap 400.000. Berbeda dengan bunga majemuk yang akan terus berubah nominalnya.

Oke gak perlu basa basi lagi, kita langsung aja ke scriptnya..

Script :




Hasilnya :


Untuk program menghitung bunga bank majemuk dengan c++ akan saya share di postingan saya selanjutnya ya..

Info : Ada peluang bisnis teman" untuk kalian. Kalian gak perlu khawatir misalkan kalian masih mahasiswa atau gak bisa bisnis. Karena kita ada tim yang siap buat bantu kalian. Kalian bisa klik di sini untuk info lebih lanjut nya. Terima kasih 🙏 

Oke sekian program yang saya share kali ini. Kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar ya'. Jika ada kurangnya saya mohon maaf. Dukung terus blog saya biar bisa terus posting hal-hal lainnya. Semoga bermanfaat 😀

Bagikan

Jangan lewatkan

Program Menghitung Bunga Bank Dengan C++
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar