Membuat Segitiga Siku-Siku Angka, Bintang Dan Bolong Tengah Dengan C++


Hai Teman" . Kali ini saya akan share cara membuat segitiga angka, bintang dan bolong tengah sekaligus. Selain itu saya juga akan share cara membalik segitiga dan mengubah arahnya. 

Karena tinggal mengubah sedikit scriptnya saja makanya saya akan mempostingnya sekaligus disini wkwk..

Oke tanpa basa basi lagi kita lanjut ke scriptnya...

Segitiga angka :



Hasilnya :


Untuk membalik segitiganya :

Kalian ganti Menjadi  

Untuk mengubahnya jadi segitiga bintang :

Kalian ganti Menjadi

Untuk mengubahnya jadi segitiga bolong tengah :

Kalian ganti Menjadi

Untuk mengubah arah hadapnya :

Karena banyak yang harus dirubah saya kasih full scriptnya


Hasilnya :


Link Download :
# Source Code : Segitiga Hadap Kiri (4 Source Code)
# Code::Blocks Disini

Jika kalian mengalami kesulitan saat mendownloadnya, baca 

Oke sekian postingan saya kali ini. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar di bawah ya. Jangan lupa terus kunjungi dan dukung blog ini ya biar bisa terus posting lebih banyak lagi.
Semoga Bermanfaat 😀

Bagikan

Jangan lewatkan

Membuat Segitiga Siku-Siku Angka, Bintang Dan Bolong Tengah Dengan C++
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

3 komentar

Tulis komentar
avatar
30 May 2019 at 23:15

Makasih ka, sangat membantuu
Storyofme.blogspot.com
Hanya-story.blogspot.com
Berkunjung ya ka

Reply
avatar
30 May 2019 at 23:15

Storyofme.blogspot.com
Hanya-story.blogspot.com
Berkunjung ya ka

Reply