Cara Mudah Melewati Adtival Network

Hai Teman" .. Kali ini saya akan share cara melewati adtival network hanya dengan 2 langkah saja.

Sebelumnya saya mohon maaf kalau saya menggunakan shortlink adtival network ini. Mungkin beberapa dari kalian sedikit kesulitan untuk melewatinya.

Adtival Network sendiri adalah situs Shortener Link (pemendek link) dari Indonesia yang belum banyak diketahui orang. Adtival network ini sudah berdiri sejak tahun 2017 dan tentunya memiliki beberapa fitur menarik. Karena itulah saya tertarik untuk mencobanya haha 😁

Oke langsung aja kita ke tutorialnya ...

Saya sediakan contoh linknya klik disini kalau ada yang mau sekalian mempraktekannya.

Langkah Pertama :

Tampilan awal dari adtival network akan terlihat seperti gambar dibawah ini


Kalian tinggal centang saja I'm not a robot. Jika muncul gambar seperti dibawah ini


Kalian klik saja gambar" yang ada kata yang saya lingkari. Lalu klik Verify

Setelah itu klik Click here to continue

Langkah Kedua :

Selanjutnya kalian akan di alihkan ke halaman seperti dibawah ini


Tunggu selama 10 detik lalu klik Get Link

Jika Setelah itu yang muncul bukan link download nya misal zippyshare atau mediafire dll. Maka kalian klik sekali lagi tombol Get Link

Oke sekian tutorial dari saya. Apabila ada pertanyaan silahkan berkomentar ya.
Selamat mencoba 😀

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Mudah Melewati Adtival Network
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.