Membuat Program Penghitung Determinan C++

Halo Teman". Kali ini saya akan share program menghitung determinan 2x2 dengan c++. Sebelumnya saya sempet bingung juga mau posting apa akhirnya iseng" deh saya buat program ini

Oh iya, dalam post kali ini saya akan membuat dua versi script. Yaitu versi array 1 dimensi dan 2 dimensi. Tenang aja, scriptnya cuma beda dikit kok makanya saya share sekalian. Sekaligus kalian bisa pilih script mana yang kalian sukai

Oke gak usah basa basi lagi. Langsung aja kita ke scriptnya.

Script :


Untuk mengubahnya menjadi versi array 2 dimensi, kalian ganti pada bagian deklarasi arraynya
 menjadi Setelah itu ganti script
 menjadi
Kalian juga bisa menghapus script
 karena script tersebut hanya sebagai penjelas posisi bilangannya saja.


Hasilnya :


Link Download :


# Source Code Determinan Matriks 2x2 C++
# Aplikasi Codebloks

Yang bingung cara downloadnya gimana bisa kunjungi post saya ini 


Untuk program penghitung determinan matriks 3x3 dengan c++ akan saya share di postingan saya mendatang ya ..

Oke sekian program yang saya share kali ini. Kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar ya'. Jika ada kurangnya saya mohon maaf. Dukung terus blog saya biar bisa terus posting hal-hal lainnya. Semoga bermanfaat 😀

Bagikan

Jangan lewatkan

Membuat Program Penghitung Determinan C++
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.