4 Rekomendasi Anime Berikut Akan Membuatmu Ketagihan Dengan Ceritanya

Hai sahabat HF'ers 😁,, Selamat datang kembali di blog saya hehe. Kali ini saya akan memberi kalian Rekomendasi Anime Dengan Jalan Cerita Terbaik menurut saya. Sedikit curhat nih, sebenarnya saya sudah suka anime sejak saya masih SD. Saya suka anime yang sering ditayangin di TV seperti Naruto,Dragon Ball,One Piece. Tapi waktu itu saya masih belum mengenal apa itu yang namanya anime. Jadi saya kira itu cuma sekedar kartun aja hehe. 

Awal ketertarikan saya dengan anime yaitu saat kelas 1 SMK, waktu itu saya melihat teman saya dengan asiknya menonton anime di kelas. Saat itu saya juga ikut melihatnya dan belum terlalu tertarik. Beberapa hari kemudian saya ingin mencoba menonton anime lengkap satu season dan meminta rekomendasi anime dari teman saya. Akhirnya saya dikasih deh anime lalu saat pulang saya menontonnya. Kalau tidak salah anime yang pertama yang saya tonton itu adalah "Charlotte". Dan setelah menontonnya sampai habis dari situlah saya mulai tertarik dengan anime. 

Setiap saya selesai menonton satu anime saya minta lagi yang lain ke teman" saya hehe.. Terkadang saya juga mendownload sendiri anime" yang disaranin mas google. Dan sampai saat ini saya kelas 2 SMK saya sudah banyak sekali melihat anime" dan dari yang saya lihat ada yang bagus banget jalan ceritanya. Dan saya akan mempostingnya disini. Hmm kalau langsung saya sebutkan semua kayaknya bakalan gak inget. Jadi postingan ini akan saya update terus jika saya menemukan anime yang bagus lainnya. Oke, langsung saja nih ...


Rekomendasi Anime Dengan Jalan Cerita Terbaik By HaferzF

1. Nisekoi


Category : Comedy , Harem , Romance , School , Shounen

Raku Ichijou, siswa SMA biasa. Tapi, sebenarnya dia juga seorang penerus tunggal dari sebuah Keluarga Yakuza, bernama Shuei-gumi. 10 tahun lalu, Raku membuat sebuah janji… sebuah janji rahasia yang ia buat bersama gadis yang ia temui. Mereka berjanji “Kalau kita bertemu lagi, kita akan menikah”. Sejak saat itu, Raku tak pernah melepas kalung kunci bukti dari janji mereka. Suatu hari, seorang gadis cantik bernama Chitoge Kirisaki, menjadi murid baru di kelasnya Raku. Mereka berdua sering bersama. Tak ada hari tanpa berantem dan saling ejek, hal itu dikarenakan pertemuan pertama mereka yang tak menyenangkan. Di samping itu, Raku punya rasa suka ke teman sekelasnya yang lain, Kosaki Onodera. Namun, muncullah situasi dimana Chitoge dan Raku harus berpura-pura, berpura-pura menjadi sepasang kekasih. Dimana… nyawalah taruhannya.

Anime ini cukup menarik dari segi komedinya. Anime ini cukup membuat saya tertawa ketika melihat adegan" nya.

2. Kokoro Connect


Category : Comedy , Drama , Romance , School , Slice of Life , Supernatural

Lima orang anggota Klub Peneliti Gaya Budaya (PGB), Taichi Yaegashi, Iori Nagase, Himeko Inaba, Yui Kiriyama, dan Yoshifumi Aoki, mereka mau tidak mau dihadapkan oleh suatu fenomena yang disebabkan oleh “Paria Gunung” tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Awalnya semua pun sangat kacau dan berantakan, sampai suatu ketika masalah yang lebih besar muncul menguji mereka semua.

Menurut saya keunikan anime ini selain di romance nya yaitu di konfliknya. Dalam anime ini setelah satu konflik selesai konflik lainnya akan datang dst. Jadi anime ini bakal sedikit memancing emosi kita. wkwk.

3. Ano Hana


Category : Drama , Slice of Life , Supernatural

Jinta Yadomi dan teman masa kecil hubungan mereka menjadi jauh setelah kecelakaan tragis memisahkan mereka. Sekarang saat tahun-tahun sekolah tinggi, kejutan tiba-tiba memaksa mereka untuk menghadapi rasa bersalah mereka atas apa yang terjadi hari itu dan datang untuk bersahabat dengan hantu dari masa lalu mereka (Menma).

Anime ini merupakan anime yang paling bisa membuat saya ingin meneteskan air mata huhuhu.. dalam episode" trakhir banyak adegan yang akan membuat hati kita tersentuh.

4. Shokugeki No Souma





Anime ini bercerita tentang Yukihara Souma yang bermimpi menjadi koki profesional di restoran ayahnya, Jochirou Yukihara dan berusaha melampaui kemampuan memasak ayahnya. Akan tetapi, impian tersebut dihalangi oleh keputusan ayahnya untuk menutup restorannya dan pindah ke Amerika ketika dia lulus dari SMP. Dan semangatnya kembali muncul ketika Souma menerima tantangan dari ayahnya untuk masuk dan bertahan di sekolah memasak elit di mana setiap tahunnya hanya 10% muridnya saja yang berhasil lulus.
Di anime ini persaingan bahkan sudah terlihat di bagian awal anime ketika ia bahkan bersaing dengan ayahnya sendiri wkwk. Namun tiba" saja ayahnya menutup restorannya dan menantang Souma untuk masuk dan bertahan di sekolah memasak paling elit
Mampukah ia bertahan di sekolah tersebut?

NEXT UPDATE
1. Koe No Katachi
2. Death Note
3. Boku Dake Ga Inai Machi
4. Shigatsu Wa Kimi No USo
5. Shokugeki No Souma
6. Boku No Heru
7. Bungou Stray Dogs
8. Subete Ga F Ni Naru
9. Tokyo Ghoul
10. Shingeki No Kyojin
11. SukaSuka
12. Ansatsu Kyoushitsu

Bagikan

Jangan lewatkan

4 Rekomendasi Anime Berikut Akan Membuatmu Ketagihan Dengan Ceritanya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

3 komentar

Tulis komentar
avatar
ゼンーくん
22 August 2017 at 22:59

Ditunggu update selanjutnya !

Reply