Sublime Text 3 : Aplikasi Coding Beragam Fitur

Hai HFérs 😁. Ketemu lagi bersama saya. Kali ini saya akan share aplikasi lagi. Aplikasi Sublime Text 3 ini merupakan aplikasi editor HTML,CSS,Javascript dan PHP kesayangan saya.

Sublime merupakan editor text lintas-platform dengan Python Application Programming Interface (API). Sublime juga mendukung banyak bahasa pemrogaman dan markup selain yang saya sebutkan diatas dan fungsinya dapat ditambah dengan plugin.

Tampilan interface nya yang keren serta fitur untuk menulis suatu baris sintaks hanya dengan sekali enter saat kita hanya menulis beberapa huruf saja (Auto Complete) membuat aplikasi ini jadi aplikasi kesayangan saya. Fitur tersebut tentu saja akan memudahkan serta mempercepat kita dalam menulis script.

Jadi, bagi yang belum mencoba nya ...
Saya sarankan untuk segera menginstall nya di dalam komputer kalian ...
Tentu saja kalian tidak perlu pusing" mencari aplikasinya karena link download versi terbaru nya sudah saya siapin di bawah wkwk ..
Oke, Selamat Mencoba Guys !!

Berikut tampilannya :



Build 3126 

Release Date: 23 September 2016
  • Added Indexing Status to the Help menu to give more information about what the indexer is doing
  • Fixed a compatibility issue with some third party syntax definitions that include JavaScript.sublime-syntax
  • Reduced the default number of worker processes used for indexing. This can be manually controlled via the index_workers setting
  • API: Updated OpenSSL to 1.0.2i
Cara Aktivasi :

  1. Download aplikasi Sublime Text 3. Link download di bawah.
  2. Install dan buka aplikasinya.
  3. Buka menu Help lalu enter license.
  4. Copy serial dan pasti disitu.
  5. Beres !!
Link Download || Zippyshare

Sekian review aplikasi kali ini. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan kometar di bawah. Jangan lupa kunjungi blog saya ini. Bye HFérs.
Semoga Bermanfaat. 

Bagikan

Jangan lewatkan

Sublime Text 3 : Aplikasi Coding Beragam Fitur
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.