Membuat Kotak Angka Berderet Bolong Tengah Dengan C++

HaferzF - Hai sahabat HF'ers 😁,, Kali ini saya akan memberi tahu cara membuat program kotak angka. 

Tidak seperti kebanyakan program kotak c++ yang hanya menggunakan bintang. Program yang saya buat kali ini ialah kotak angka berderet 

Bahasa pemrogaman yang kita gunakan adalah C++. Bahasa C++ ini merupakan bahasa tingkat menengah karena lebih mudah untuk di pelajari tetapi mempunyai kesulitan yang tinggi. 

Biasanya bahasa ini diajarkan di SMK ataupun kuliah. Sedangkan saya sendiri mempelajarinya di SMK kelas 1. Dalam membuat program C++ ini, sobat bisa menggunakan editor yang paling sobat sukai seperti DevC++, Codeblock dll. 

Oke langsung saja kita bahas scriptnya.

Scriptnya :


Hasilnya :


Untuk membuat program seperti diatas kita tidak bisa langsung membuat kotak. Kita terlebih dulu harus membuat 2 segitiga . Untuk lebih jelasnya kunjungi post saya 
Membuat Segitiga Berbagai Pola Dengan C++

Jika kalian ingin mengubahnya menjadi kotak bintang.
Kalian tinggal cari saja script :
Lalu ubah menjadi : 

Bagi yang ingin mendownload :

# Source Code Disini
# Code::Blocks Disini



Yang bingung cara downloadnya gimana bisa kunjungi post saya ini 


Oke sekian program yang saya share kali ini. Kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar ya'. Jika ada kurangnya saya mohon maaf. Dukung terus blog saya biar bisa terus posting hal-hal lainnya. Semoga bermanfaat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Membuat Kotak Angka Berderet Bolong Tengah Dengan C++
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
anonymus
2 September 2017 at 19:27

tolong script berupa text , jangan gambar

Reply
avatar
3 September 2017 at 21:32

Siap .. Nanti saya perbaiki

Reply